img
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi DKI Jakarta tetap konsisten dalam pengembangan kompetensi individu ASN melalui pelaksanaan diklat bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Diklat menjadi salah satu instrumen penting dalam menciptakan ASN yang profesional, kompeten, dan memiliki integritas yang tinggi. Hal ini sesuai dengan arah kebijakan pemerintah DKI Jakarta yang mengutamakan pelayanan yang berkualitas bagi seluruh warga Jakarta.

Melalui komitmen yang kuat dalam penyelenggaraan diklat bagi ASN, BPSDM Provinsi DKI Jakarta pada bulan Januari 2024 sudah melaksanakan berbagai diklat, meliputi:
- Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, Angkatan 22 dan 23 Tahun 2024
- Pelatihan Kesamaptaan dan Giat Menanam Pohon bagi Alumni Latsar CPNS Formasi Tahun 2021
- Diklat Pengelolaan Barang Milik Daerah, Angkatan 59
- Diklat Bendahara Pengeluaran, Angkatan 57
- Diklat Bendahara Penerimaan, Angkatan 18
- Webinar Peran Strategis Camat dan Lurah Dalam Optimalisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

BPSDM Provinsi DKI Jakarta berharap semoga seluruh peserta kegiatan diklat mendapatkan ilmu dan pengalaman positif yang dapat membantu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.