img

Pada Senin, 29 Juli 2024 BPSDM Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kediklatan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024. Rapat ini bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 2, Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Jakarta Pusat.


Kegiatan ini diawali dengan laporan penyelenggara oleh Bapak Achmad Zaki Syafii, S.Sos. selaku Kepala Bidang Penjaminan Mutu, Tubel dan Sertifikasi Kompetensi BPSDM Provinsi DKI Jakarta, dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan kegiatan oleh Ibu Dra. Maria Qibtya, M.Si. selaku Kepala BPSDM Provinsi DKI Jakarta.


Rapat Koordinasi Kediklatan yang diselenggarakan tahun ini mengusung tema “Pengembangan Kompetensi ASN Provinsi DKI Jakarta menuju Jakarta Kota Global”. Kegiatan ini diikuti oleh Pengelola Kepegawaian di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi DKI Jakarta. Melalui kegiatan ini, para peserta rapat mendapatkan informasi terkait pengembangan kompetensi ASN, seperti program diklat dan magang dari Bidang dan UPT di BPSDM Provinsi DKI Jakarta.


Diharapkan melalui rapat ini, terjalin sinergi yang kuat di antara pengelola kepegawaian untuk mewujudkan komitmen bersama dalam mengembangkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga dapat berkontribusi secara optimal dalam mewujudkan Jakarta sebagai kota global.