img

Pada Selasa, 06 Agustus 2024, BPSDM Provinsi DKI Jakarta menerima penghargaan Terbaik I sebagai Lembaga Pelatihan Pemerintah Berprestasi kategori Lembaga Pelatihan Pemerintah Daerah tahun 2024, pada acara LAN Award (Penghargaan Makarti Bhakti Nagari) dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.


Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bapak Muhammad Taufiq selaku Plt. Kepala LAN RI kepada Ibu Dra. Maria Qibtya, M.Si., selaku Kepala BPSDM Provinsi DKI Jakarta di Ruang Aula Prof. Agus Dwiyanto, Kantor LAN, Jakarta Pusat.


Di balik kesuksesan ini, BPSDM Provinsi DKI Jakarta telah mengikuti proses seleksi yang diselenggarakan tanggal 23 Juli 2024. Dengan tema “Collaborative for Impactful Learning”, dalam kesempatan tersebut, BPSDM Provinsi DKI Jakarta memaparkan beragam produk pelatihan meliputi SiJule, Podcast Rabu Belajar, Webinar Series, Ubiquitous Learning dan Knowledge Management yang dikembangkan oleh BPSDM Provinsi DKI Jakarta.


Sebelumnya, BPSDM Provinsi DKI Jakarta telah melakukan persiapan yang matang dengan menyusun bahan paparan yang komprehensif. Hal ini menunjukkan komitmen BPSDM DKI Provinsi Jakarta untuk memberikan yang terbaik dalam ajang kompetisi ini.


Kepala BPSDM Provinsi DKI Jakarta berharap dengan diperolehnya penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan mengembangkan inovasi lainya sehingga kedepanya BPSDM Provinsi DKI Jakarta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk ASN dan Masyarakat.