DAFTAR INFORMASI PUBLIK

 

 

PPID Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia berupaya memberikan Pelayanan Informasi Publik dengan sungguh-sungguh untuk dapat:

  1. Memberikan pelayanan informasi yang cepat dan tepat waktu;
  2. Memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi publik bidang keagamaan yang diperlukan dengan murah dan sederhana;
  3. Menyediakan dan memberikan informasi publik yang akurat, benar, dan tidak menyesatkan;
  4. Menyediakan daftar informasi publik untuk informasi yang wajib disediakan dan diumumkan;
  5. Menjamin penggunaan seluruh informasi publik dan fasilitas pelayanan sesuai dengan ketentuan dan tata tertib yang berlaku;
  6. Menyiapkan ruang dan fasilitas yang nyaman dan tertata baik;
  7. Merespon dengan cepat permintaan informasi dan keberatan atas informasi publik yang disampaikan baik langsung maupun tidak langsung (melalui media);
  8. Menyiapkan petugas informasi yang berdedikasi dan siap melayani;
  9. Melakukan pengawasan internal dan evaluasi kinerja pelaksana.

Alur Pelayanan Publik

  1. Daftar Informasi Yang Dikecualikan [ Lihat ]
  2. Standart Biaya Layanan Informasi Publik [ Lihat ]
  3. Alur Mekanisme Permohonan Informasi Publik [ Lihat ]
  4. Alur Mekanisme Pengajuan Keberatan Informasi [ Lihat ]
  5. Alur Mekanisme Pengujian Konsekuensi Informasi Publik [ Lihat ]
  6. Alur Mekanisme Ajudikasi Penyelesaian Sengketa Informasi [ Lihat ]
  7. Alur Mekanisme Pengajuan Dokumentasi Dan Pengarsipan PPID [ Lihat ]
  8. Alur Mekanisme Pendokumentasian Informasi Yang Dikecualikan [ Lihat ]
  9. Alur Mekanisme Penetapan Dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik [ Lihat ]
  10. Alur Mekanisme Sengketa Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi [ Lihat ]
  11. Alur Pengaduan Lewat CRM [ Lihat ]
  12. Jadwal Layanan Informasi [ Lihat ]
  13. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi permohonan informasi [ Lihat ]

Prosedur Pelayanan 

  1. Daftar Informasi Publik [ Download ]
  2. Pendokumentasian Informasi Yang Dikecualikan [ Download ]
  3. SOP Pengujian konsekuensi informasi publik [ Download ]
  4. SOP Dokumentasi dan Pengarsipan PPID [ Download ]
  5. SOP Keberatan Informasi Publik [ Download ]
  6. SOP Pelayanan Permohonan Informasi dan Dokumentasi Publik [ Download ]
  7. SOP Penetapan dan Pemutakhiran DIP [ Download ]

Rencana Strategis

  1. Rencana Strategis BPSDM Tahun 2023 - 2026 [ Download ]

Rencana Kerja

  1. Rencana Kerja Tahunan 2020 [ Download ]
  2. Rencana Kerja Tahunan 2021 [ Download ]
  3. Rencana Kerja Tahunan 2022 [ Download ]
  4. Rencana Kerja Tahunan 2023 [ Download ]
  5. Rencana Kerja Tahunan 2024 [ Download ]
  6. Rencana Kerja Tahun 2023 - 2026 [ Download ]

Laporan

  1. Laporan Keuangan Tahun 2020 [ Download ]
  2. Laporan Keuangan Tahun 2021 [ Download ]
  3. Laporan Keuangan Tahun 2022 [ Download ]
  4. Laporan Keuangan Tahun 2023 [ Download ]
  5. Laporan Keuangan Tahun 2023 Audited [ Download ]
  6. Laporan PPID BPSDM Tahun 2023 [ Download ]
  7. Laporan Data Aset BPSDM Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022 [ Download ]
  8. Laporan Data Aset BPSDM Provinsi DKI Jakarta Tahun 2023 [ Download ]
  9. Laporan Kerja Instansi Pemerintah BPSDM Tahun 2022 [ Download ]
  10. Laporan Kerja Instansi Pemerintah BPSDM Tahun 2023 [ Download ]
  11. Laporan Kerja Instansi Pemerintah BPSDM Tahun 2024 [ Download ]
  12. Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik [ Download ]
  13. Realisasi Anggaran Tahun 2023 BPSDM Provinsi DKI Jakarta [ Download ]
  14. Realisasi Penyerapan Anggaran s.d. September 2024 BPSDM Provinsi DKI Jakarta [ Download ]
  15. Rekapitulasi Jumlah Permintaan Informasi Publik Tahun 2022 [ Download ]
  16. Perjanjian Kinerja BPSDM Tahun 2022 [ Download ]
  17. Perjanjian Kinerja BPSDM Tahun 2023 [ Download ]
  18. Perjanjian Kinerja BPSDM Tahun 2024 [ Download ]

Bukti LHKPN Pejabat BPSDM Provinsi DKI Jakarta

  1. LHKPN 1 [ Download ]
  2. LHKPN 2 [ Download ]
  3. LHKPN 2024 [ Download ]

Anggaran

  1. Anggaran Perubahan APBD-P Tahun 2021 [ Download ]
  2. Anggaran Perubahan APBD-P Tahun 2022 [ Download ]
  3. Anggaran Perubahan APBD-P Tahun 2023 [ Download ]
  4. Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 [ Download ]

 Rencana Umum Pengadaan

  1. Rencana Umum Pengadaan Tahun 2023 [ Download ]
  2. Rencana Umum Pengadaan Tahun 2024 [ Download ]